23 Desember 2013

Prediksi Cardiff City vs Southampton 26 Desember 2013

Prediksi Cardiff City vs Southampton 26 Desember 2013 - Preview Prediksi Skor Akurat Pertandingan Cardiff City vs Southampton Liga Inggris. Pertandingan ini akan disiarkan LIVE di FIGHT SPORT. Pada hari Kamis, 26 Desember 2013, pukul 22:00 WIB.


prediksi bola


Pertandingan kedua tim kali ini sangat membuka peluang bagi mereka untuk meraih poin penuh untuk dapat lolos ke fase berikutnya. Terlebih Cardiff City dalam laga ini akan bertindak sebagai tuan rumah tentunya menjadi sebuah keuntungan besar bagi skuatnya dan memudahkan mereka untuk mengarungi poin di kandang.

Sebab, Cardiff City memang memiliki ke keunggulan tersendiri saat tampil di kandang. Disisi lain, dukungan dari publiknya juga sangat berpengaruh besar pada pemain-pemain Cardiff City untuk tampil maksimal.

Secara kualitas permainan dari kubu Cardiff City nampaknya memang akan masih mampu mengimbangi tim tamu kali ini, yakni Southampton. Terbukti dalam laga dua tahun yang lalu kubu Cardiff City di ajang Liga Championsip mampu menumbangkan Southampton dengan skor 2 – 1. Namun kemenangan dua tahun yang lalu tersebut bukanlah sebuah tolak ukur sejauh mana kualitas permainan Cardiff City saat ini, dan yang ada nantinya adalah usaha keras untuk menang.

Sementara Southampton yang kali ini akan tandang ke Stadium Cardiff City sangat mengantisipasi permainan tuan rumah. Bermain di kandang lawan memanglah berpengaruh besar bagi pemain-pemain Southampton untuk bermain dengan fokus. Untuk itu Southampton perlu mempersiapkan mental dengan sebaik mungkin agar dapat bermain dengan fokus dan bisa memenuhi harapan mereka yaitu memenangi laga ini. Kemenangan dalam laga ini sangatlah berpengaruh pada kubu mereka untuk memparbaiki silkuit mereka di podium ini.

Head to Head Cardiff City vs Southampton :
29 Sep 2011 : Cardiff City 2 – 1 Southampton (ENG2)

14 Des  2013 : Cardiff City 1 – 0 West Bromwich Albion (EPL)
7   Des  2013 : Crystal Palace 2 – 0 Cardiff City (EPL)
5   Des  2013 : Stoke City 0 – 0 Cardiff City (EPL)
30 Nov 2013 : Cardiff City 0 – 3 Arsenal (EPL)
24 Nov 2013 : Cardiff City 2 – 2 Manchester United (EPL)

14 Des  2013 : Newcastle United 1 – 1 Southampton (EPL)
7   Des  2013 : Southampton 1 – 1 Manchester City (EPL)
5   Des  2013 : Southampton 2 – 3 Aston Villa (EPL)
1   Des  2013 : Chelsea 3 – 1 Southampton (EPL)
23 Nov 2013 : Arsenal 2 – 0 Southampton (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Cardiff City vs Southampton :

Cardiff City : Marshall - Turner - John - Connolly - Caulker - Gunnarsson - Bo-Kyung - Bellamy - Whittingham - Medel - Campbell

Southampton : P.Gazzaniga - Nathaniel Clyne - M.Yoshida - Dejan Shaw - S.Davis - V.Wanyama - James Ward-Prowse - A.Lallana - R.Lambert - Jay Rodriguez

Bursa Taruhan/ Voor Cardiff City vs Southampton : Cardiff City 1/4 - 0 Southampton

Prediksi Skor Pertandingan Cardiff City vs Southampton : Cardiff City 1 - 2 Southampton






Tidak ada komentar:

Posting Komentar