5 Agustus 2013

Fabregas tak Akan Dijual, Barca Kirim Surat Penolakan Terakhir untuk MU

Fabregas tak Akan Dijual


Barcelona sudah lelah untuk menanggapi rentetan tawaran yang diajukan Manchester United (MU) untuk Cesc Fabregas. Sekali lagi, Barcelona menegaskan Fabregas tak akan dijual. Tawaran terakhir 35 juta euro pun akan segera kembali ditolak.

Ini ditegaskan Direktur Sport, Andoni Zubizaretta, Minggu (4/8/13). Dia mengumkan, Fabregas sudah ucap janji setia tetap bertahan di Barcelona.Maka itu, Presiden Barcelona, Sandro Rosell akan mengirimkan surat penolakan kepada MU untuk terakhir kali.

Sebelumnya, pelatih Barcelona Gerardo "Tata" Martino menegaskan, Fabregas bagian penting di tim. Meski, dia memberi Fabregas kebebasan untuk memilih. Namun, sekarang semuanya sudah jelas setelah Fabregas diklaim tak akan hengkang ke Old Trafford musim ini.

Surat penolakan ini boleh jadi akan menghentikan langkah Mu untuk mengirimkan tawaran ketiga. Jumlahnya berkisar 40 juta euro. Manajer MU, David Moyes masih ngotot ingin mendapatkan Fabregas, meski dikabarkan sudah mulai mencari bidikan lain.MU ingin Fabregas karena dinilai bisa membuat mereka kembali bersaing di Liga Champions. MU memanfaatkan momen ketatnya persaingan di lini tengah Barcelona yang diisi trio Xavi, Iniesta dan Sergio Busquets.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar