29 Agustus 2013

Inilah Bra Terbaru Julia Perez, Setelah Dispenser & Kulit Duren ?

Inilah Bra Terbaru Julia Perez


Julia Perez memang nyentrik. Ada saja tingkahnya yang menggemaskan sekaligus membuat orang tertawa. Salah satunya yang bikin ketawa adalah bra unik koleksi Jupe.

Masih ingat dong, beberapa waktu lalu dalam sebuah acara, Jupe memakai bra dispenser yang membuat orang tersenyum melihatnya. Bra berwana merah dan biru ini memang dibuat menyerupai dispenser, lengkap dengan tombol air yang bertuliskan Hot di sebelah kanan dan Cold di sebelah kiri.

Saat itu Jupe datang bersama Aming sang pembuat busana. Tak kalah dengan Jupe, Aming juga memakai busana yang cukup spektakuler. Busana yang dibuat dari susunan sedotan plastik yang biasa digunakan untuk minum teh botol.

Yang lebih heboh lagi saat Jupe yang memiliki ukuran dada sangat besar melebihi rata-rata dada wanita Indonesia ini, memakai bra berbentuk kulit durian. Lengkap dengan durinya. Jupe memakai bra itu terinspirasi dari singlenya Belah Duren.

Koleksi terbaru Jupe tak kalah hebohnya. Di media sosial instagram, Jupe memamerkan foto koleksi bra terbarunya. "BHmahaujungsampemeroke," begitu Jupe menuliskan judul foto yang diunggahnya pada beberapa hari lalu. BH maha ujung sampai Merauke. Nama yang ia berikan untuk koleksi bra terbarunya yang menyerupai burung merak. Keindahan warna bulu pada burung merak terekam kuat disana. Bra itu memang terbuat dari bulu unggas yang tersusun sangat rapih dan cantik. Jupe memang dahsyat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar