8 Agustus 2013

Luisa Zissman Jadi Lesbian Karena Patah Hati dan Batal Nikah


Luisa Zissman Jadi Lesbian Karena Patah Hati dan Batal Nikah
Luisa Zissman, bintang serial televisi List of The Apprentice Candidate mengaku dirinya pernah berhubungan intim dengan sesama jenis.
Wanita usia 26 tahun ini mengatakan, "Saya memiliki gairah seks yang sangat tinggi, libido yang sehat. Lalu apa yang salah dengan itu?," ungkapnya seperti dikutip Thescoottishun, Senin (29/7/2013).
Dirinya merasa lebih baik setelah melakukan hal tersebut. "Saya kehilangan keperawanan di usia 15 tahun. Ketika mulai melakukan itu saya pikir ini membuat saya merasa baik, dan saya seperti ini. Mengapa tidak?," paparnya.
Kebebasan dalam satu hal membuatnya berpikir itu bukanlah suatu kesalahan. Bukan hubungan monogami yang sepenuhnya dipikirkan, "Saya selalu dibebaskan. Saya tidak pernah berpikir itu salah dan bukan berarti harus monogami, intinya kebebasan," ungkapnya.
Wanita idaman Luisa yakni berambut pirang dan memiliki buah dada besar "Saya tidak memiliki jenis atau tipe tertentu tapi mereka harus pirang, benar-benar kurus dan memiliki buah dada besar, papar Luisa.
Hal ini terjadi akibat rasa sakitnya di masa dulu. Luisa pernah hampir menikah dengan Jay Edmonds namun Luisa merasa tertipu.
"Dia tidak pernah bilang dia sudah menikah dan saya hancur jatuh cinta dengan dia. Kami tinggal bersama di Derby tapi kemudian PA mengatakan kepada saya dia masih menikah," tutur Luisa.
Luisa mengaku menikmati bercinta dengan sesama jenis, "Dulu saya lebih ke gadis jadi saya tidak tidur dengan banyak orang. Itu lebih eksperimental daripada seks hardcore nyata," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar