20 Juni 2013

Gattuso Resmi Latih Palermo

Gattuso Resmi Latih Palermo

 
Palermo - Gennaro Gattuso kembali ke Italia. Mantan pemain internasional 'Gli Azzurri' itu sudah resmi ditunjuk menjadi pelatih baru klub Seri B Palermo.

Setahun lalu, Mei 2012, Gattuso meninggalkan AC Milan sekaligus negeri kelahirannya, Italia. Pria 35 tahun itu lalu bergabung dengan Sion.

Di klub Swiss tersebut, Gattuso sempat menjadi pemain merangkap pelatih. Namun, kariernya sebagai pelatih cuma bertahan kurang dari tiga bulan.

Namun demikian, hal itu rupanya tak mengurangi kepercayaan Maurizio Zamparini selaku bos Palermo. Ia sudah menunjuk Gattuso untuk menangani 'Rosanero', dengan target kembali ke Seri A secepatnya setelah terdegradasi di akhir musim 2012/13.

"US Palermo mengumumkan bahwa telah menunjuk Gennaro Ivan Gattuso untuk menangani tim inti 'Rosanero'," jelas Palermo di situs resminya.

"Ia sudah menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi penambahan kontrak dua tahun berikutnya. Ia akan diperkenalkan secara resmi pada hari Jumat pukul 12.30 di ruang pers stadion Renzo Barbera," lanjut pernyataan tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar