23 Juni 2013

Siti Badriah: Mau Tua Atau Muda, Yang Penting 'Anu'-nya Besar

Yang Penting 'Anu'-nya Besar

Hingga detik ini, Siti Badriah memilih untuk hidup melajang tanpa kekasih. Bukannya tak mau pacaran, Siti hanya mau melabuhkan hati ke pria yang sesuai dengan kriterianya.

"Mau berondong tua atau berondong muda, yang penting anu-nya besar," ceplos Siti membeberkan salahsatu kriteria saat berbincang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jangan berpikir yang aneh-aneh dulu, yang dimaksud Siti dengan kata 'anu' ialah rasa nyaman."Aku enggak pilih-pilih tipe. Yang penting nyaman sama Siti. Obrolannya bisa nyambung dan baik sama Siti dan yang punya masa depan menawan," ia mengurai.

Tapi, bila anda kepincut dengan Siti dan merasa punya kriteria seperti itu, jangan senang dulu berpikir bisa mendekati. Pasalnya, selain kriteria di atas, Siti juga memerlukan ijin orangtua untuk berpacaran.

"Sebenarnya boleh sama orangtua, tapi fokus dulu ke karier. Apalagi perjuangan ku eksis di musik kan enggak gampang. Sempat jatuh bangun. Nanti kalau punya pacar takutnya langsung nikah. Jadi fokus ke keluarga dulu saja," pungkas cewek yang punya impian menikah di usia 25 tahun tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar