10 September 2013

Ternyata Shinta Bachir Doyan Nonton Film Dewasa

Shinta Bachir Doyan Nonton Film Dewasa


Artis Shinta Bachir begitu mahir memerankan adegan sensual di dalam film yang ia bintangi. Perempuan berusia 28 tahun ini tak memungkiri kalau dirinya menggunakan adegan hot yang terdapat pada film dewasa sebagai referensi berakting.

"Karena dulunya aku suka nonton film begituan (dewasa), jadi pas disuruh akting ya tinggal ingat-ingat saja gimana. Tapi aku juga suka diskusi sama sutradara soal adegannya yang bagus seperti apa," beber Shinta saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) malam.


Shinta Bachir Doyan Nonton Film Dewasa


Diakui bintang film Pulau Hantu 3 ini, menonton film dewasa sudah dilakukannya sejak duduk di bangku SMA. "Waktu itu aku nontonnya rame-rame bareng sama teman-teman," aku artis bertubuh seksi ini.Awalnya, dikatakan Shinta, bukan rangsangan dan fantasi liar bercinta dengan pria yang dirasakannya saat menonton film dewasa.

"Saya malah masuk angin, muntah-muntah. Karena pas bayangin gitu kan vulgar banget. Saya dulunya tomboy, nggak ngerti hal-hal kayak gitu, yang jorok-jorok. Saya jijik banget pas lihat itu, pokoknya habis nonton langsung kerokan," cerita Shinta.





Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar