26 Oktober 2013

Microsoft Ciptakan Tablet Raksasa 383 Inci

Tablet Raksasa 383 Inci


Angka penjualan tablet Surface besutan Microsoft hingga saat ini memang masih belum memuaskan. Berbagai usaha pun dilakukan perusahaan yang dipimpin oleh Steve Ballmer itu untuk mempromosikan tablet Surface mereka.

Salah satu usaha terbaru yang dilakukan Microsoft adalah dengan mengadakan acara promosi tablet Surface di pusat kota London. Hebatnya, di acara promosi tersebut Microsoft menghadirkan sebuah tablet Surface berukuran raksasa dengan bentang layar seluas 383 inci.


Tablet Raksasa 383 Inci


Tablet Surface raksasa ini sendiri di tempatkan di Trafalgar Square yang merupakan salah satu pusat wisata turis di kota London.

Menurut penjelasan yang dilansir laman Microsoft News, tablet Surface 383 inci ini dibangun selama sekitar 12 jam oleh tim ahli dari Microsoft. Tingginya mencapai 17 kaki (sekitar 6 meter) dan lebarnya 27 kaki (sekitar 9 meter). Di bagian bawahnya tak lupa dilengkapi sebuah keyboard eksternal jenis Type Cover 2 yang juga berukuran raksasa.Namun sayangnya, tablet raksasa ini tak dapat berfungsi layaknya sebuah produk tablet sungguhan. Fungsinya hanya sebagai display sekunder dan dioperasikan melalui sebuah tablet Surface 2 yang terkoneksi via USB dan micro HDMI.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar