23 Oktober 2013

Mourinho yakin Chelsea Juara Grup E Liga Champions

Mourinho


Chelsea memetik dua kali kemenangan beruntun di kandang lawan di babak penyisihan Grup E Liga Champions. Setelah menghancurkan Steaua Bucuresti 4-0, 1 Oktober lalu, semalam di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, dengan meyakinkan The Blues mempecundangi tuan rumah Schalke 04 dengan skor 3-0 (1-0).

Adalah striker Spanyol Fernando Torres yang menjadi pahlawan kemenangan Chelsea dengan memborong dua gol di menit ke-5 dan menit ke-69. Penampilan gemilang El Nino di laga ke-100-nya bersama The Blues. Satu gol lainnya dihasilkan bintang Belgia Eden Hazard.

Seusai pertandingan, Mourinho tak kuasa memuji penampilan Torres. “Fernando tampil sangat baik malam ini. Ia mau bekerja keras. Ia selalu menjaga sikap profesionalismenya di lapangan. Sejak saya datang ke sini (Chelsea), ia selalu bertindak positif. Ia merupakan pemain yang saya hormati dan percayai,” puji The Special One.Kemenangan untuk kedua kalinya secara beruntun itu membuat Mourinho menargetkan Chelsea tampil sebagai juara grup. “Kemenangan penting bagi kami. Setelah laga di Basel (Chelsea kalah 1-2), saya katakan pada para pemain jika penampilan mereka begitu buruk (sampah). Sesuatu yang mesti kami perbaiki. Hal mana kami buktikan dengan kemenangan away dua kali beruntun. Saat ini, posisi kami sangat bagus untuk lolos dari fase penyisihan. Saya pikir, kami bisa tampil sebagai juara grup,” tandas Mourinho.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar