3 September 2013

foto penyanyi dangdut bu61l

Kumpulan 12 Foto Bugil Ngentot Artis atau Penyanyi Dangdut Bispak | Foto Bugil - Rokok terakhir habis sudah dihisap, ingin keluar membeli rokok di warung namun hujan deras menghalangi langkah ini, maklum saya tidak punya payung.. Hufftt.. pikir saya, daripada galau, mending saya lanjutkan saja topik yang belum terselesaikan yaitu foto bugil ngentot penyanyi dangdut bispak. Akhirnya admin putuskan untuk mencari terlebih dahulu foto bugil penyanyi dangdut di setiap jengkal dunia maya yang tak berbatas ini.


Berbagai kata kunci dicoba, mulai foto bugil dangdut, foto ngentot artis dangdut bispak maupun phrase yang identik dengan judul artikel ini sampai yang aneh-aneh namun tidak penulis temukan target foto bugil yang dicari. Kesal rasanya karena yang ditemukan bukanlah foto bugil penyanyi dangdut namun hanyalah judulnya yang begitu tapi isinya sekedar tembak-menembak kata kunci tanpa isi sesuai dengan judul posting. Kalaupun ada foto bugilnya itupun hanyalah tipuan belaka. Saya pun memaki dalam hati, blogger sialan teriak saya dalam hati.

Lebih kesal lagi karena hujan tak juga mau berhenti padahal hasrat ingin merokok sedang memuncak, maklum lagi dingin-dinginnya. Singkat cerita, saya masih di depan laptop dan mencoba mencari lagi koleksi foto bugil penyanyi dangdut, namun tidak lagi lewat mesin pencari tapi langsung ke situs-situs underground tempat berbagi foto bugil. beberapa menit admin habiskan melihat-lihat, dan belum juga admin temukan foto bugil artis dangdut yang dicari.

Hmm... Sepertinya jumlah kata dalam postingan penyanyi dangdut bugil kali ini sudah panjang ya? okelah, sebenarnya itu semua hanya untuk merayu hati om google untuk mampir ke blog fotobugilz.com ini. Biar kelihatan berkualitas gitu isi blog ini...hehe. Akhirnya jujur juga. Setelah panjang lebar nulis gak jelas, berikut adalah foto bugil ngentot penyanyi dangdut bispak terbaru yang penulis posting ulang dari berbagai situs lendir:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar