2 September 2013

Martin Demichelis Resmi Memakai Jersey Manchester City

Martin Demichelis telah resmi meninggalkan Atletico Madrid untuk menjadi pemain Manchester City. Pihak The Citizen telah mengkonfrimasi di situs resmi.


Martin Demichelis: Selamat Tinggal Atletico Madrid


Bek asal Argentina ini tiba dengan nilai transfer sebesar 3.5 juta Poundsterling (sekitar 59 miliar Rupiah). Ia menandatangani kontrak selama dua tahun di Etihad Stadium, dan akan mengenakan jersey bernomor punggung 26.

“Martin Demichelis telah bergabung ke City dari Atletico Madrid,” bunyi pernyataan di situs resmi City.

“Bek berusia 32 tahun ini telah menandatangani kontrak selama dua tahun dan akan mengenakan seragam no. 26 untuk musim ini.

Demichelis sudah tak asing lagi dengan Manuel Pellegrini. Keduanya sudah pernah bekerja sama sebanyak dua kali ketika di River Plate dan Malaga, yang menjadikan ini reuninya yang ketiga.

Kedatangannya ke City menjadikan dirinya pemain kelima yang didatangkan oleh Pellegrini setelah Fernandinho Jesus Navas, Alvaro Negredo, dan Stevan Jovetic pada bursa transfer musim panas ini.

Menanggapi perpindahannya, Demichelis berkata: “Saya bahagia bisa bergabung ke City karena saya masih lapar akan kesuksesan dan masih ingin lebih berkembang,” ujar Demichelis.

“Saya telah berada di Eropa selama 11 tahun dan ini akan menjadi peluang yang hebat bagi saya untuk bermain di Liga Premier Inggris bersama dengan klub besar.”

“Ketika disana ada kesempatan, maka akan selalu ada proses. Itu hanya menjadi periode penyesuaian yang harus anda lalui. Pergi ke Eropa dari Amerika Selatan adalah peluang yang besar dan anda membutuhkan sedikit waktu untuk memahaminya karena segalanya merupakan hal baru.”

“Tapi dalam kasus saya, saya sudah tinggal di Eropa bertahun-tahun dan saya tidak pernah berpikir akan ada masalah dalam menyesuaikan kehidupan di sini. Sekarang saya ingin balas budi atas kepercayaan manajer kepada saya didalam lapangan. Saya tidak sabar untuk segera memulainya.”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar