2 September 2013

Tim Terbaik Telah Kalah


Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tampaknya masih tidak terima dengan kekalahan timnya melalui adu penalti dengan skor 5-4 yang dimenangkan oleh Bayern Munchen.

Franck Ribery membatalkan gol Fernando Torres yang membuat kedua tim bermain perpanjangan waktu, Javi Martinez sendiri berhasil mencetak gol yang menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Eden Hazard membawa Chelsea unggul untuk kali keduanya dan dipertandingan tersebut Ramires juga harus diberikan kartu merah.

Adu penalti yang menentukan menang menjadi kemenangan Bayern Munchen, satu-satunya yang gagal menendang adalah Romelu Lukaku dimana David Alaba, Toni Kroos, Philipp Lahm, Franck Ribery, dan Xherdan Shaqiri berhasil menipu Petr Cech dari tendangan penalti.

“Tim terbaik telah kalah,” kata Mourinho setelah pertandingan. “Tim terbaik bermain dengan 10 pemain dengan waktu yang lama di dalam pertandingan. Mereka menghadapi juara Eropa dan mereka telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim terbaik.

“Kami memiliki alasan untuk bangga, kami yakin dengan masa depan kami. Tetapi saya lebih memilih bahwa tim terbaik telah kalah.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar