29 Juli 2013

Ashley Wanita Cantik `Penakluk` Buaya

Ashley Wanita Cantik `Penakluk` Buaya


Jika umumnya wanita takut dengan buaya karena bobotnya yang besar serta liar dan mematikan. Tak demikian dengan si cantik Ashley Lawrence.

Perempuan cantik berusia 25 tahun itu justru senang 'bergulat' dengan reptil mematikan berbobot sekitar 315 kg. Dengan penuh percaya diri ia bahkan bisa menaklukan buaya dengan mudah.

Si cantik dan pemberani Ashley ternyata anggota sebuah tim penyelamat hewan dari Florida Everglades. Ia bersama timnya hendak memindahkan buaya ke tempat yang lebih aman. Dan saat itulah Ashley beraksi.

"Ketika berhubungan dengan hewan atau kehidupan hewan, hal itu akan memberikan energi padaku," ucap Ashley.

"Ini hal yang membuatku bergairah," sambungnya.

Si 'penakluk' buaya itu juga tak memiliki kekhawatiran menangani reptil bergigi runcing dan tajam itu. Bahkan ia tak membutuhkan bantuan atau orang lain untuk menjinakkan buaya yang panjang tubuhnya bisa mencapai 5 meter. Pantaslah keahliannya itu menjadi pemberitaan di media.Tak hanya Ashley yang menjadi sorotan, tim penyelamat hewan AS tempat Ashley bernaung, Gator Boys Alligator Rescue juga. Tim tersebut dikontrak untuk mengisi serial TV realiti alam dalam program Animal Planet.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar