29 Juli 2013

MADRID KALAHKAN PSG 1-0


Gothenburg - Para pemain Real Madrid menyambut kemenangan atas Paris Saint-Germain. Kiper Diego Lopez bahkan sampai menyebutnya sebagai permainan terbaik Madrid di pramusim sejauh ini.

Saat ini 'El Real' telah melakoni tiga laga pramusim. Yang pertama adalah ketika menang telak 6-0 atas Bournemouth, tim kasta kedua Inggris.

Setelah itu Madrid berimbang 2-2 lawan klub Prancis Lyon, sebelum akhirnya menang 1-0 atas PSG di Gothenburg, Swedia, Minggu (28/7/2013) dinihari WIB.

"Itu adalah permainan terbaik kami sejauh ini dalam pramusim. Kami bermain menghadapi lawan yang bagus, yang secara fisik lebih baik, dan kami gembira karena sudah tampil sempurna dalam bertahan maupun menyerang," nilai Lopez di situs resmi Madrid.

"Kami terus tumbuh jadi semakin baik. Hari ini terlihat peningkatan dan di dalam setiap pertandingan penting untuk melihat adanya kemajuan," lanjutnya

Kaka, yang bereuni dengan Carlo Ancelotti di Madrid, turut melontarkan penilaian serupa. "Itu adalah sebuah laga pramusim yang bagus dan kami berhasil menang sehingga saya gembira. Bisa menghadapi tim bagus seperti PSG di kota ini merupakan pengalaman yang menyenangkan," ujarnya.

Pemain yang musim panas ini diboyong Madrid dari Malaga, Isco, kemudian menggarisbawahi bahwa kemenangan selalu memberikan perasaan spesial. Hal itu bertambah karena lawan yang dikalahkan adalah tim sekelas PSG.

"Selalu penting untuk bisa meraih kemenangan, tapi hari ini kami bermain menghadapi sebuah lawan yang amat bagus dan kompetitif," sebut pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar