11 November 2013

Juventus Hajar Napoli 3-0,Naik ke Urutan Kedua Klasemen

Juventus Senin (11/11/2013) dinihari tadi berhasil meraih poin penting setelah menghajar Napoli 3-0 pada laga pekan ke-12 Serie A. Tambahan tiga angka membuat Juve naik ke urutan kedua klasemen Serie A melewati Napoli. I Bianconeri juga kini cuma terpaut satu poin dari pemuncak klasemen AS Roma.


http://www.wacanamaya.com/sport


Dalam laga yang digelar di Juventus Stadium itu, pasukan Antonio Conte tampil sempurna. Laga baru berjalan dua menit Fernando Llorente sudah membuka keunggulan Juve.

Tendangan bebas Andrea Pirlo di babak kedua menggandakan keunggulan Juve. Pemain muda Paul Pogba menutup pesta Juve dengan gol indahnya.

Kemenangan penting ini disambut gembira oleh Pirlo. Mantan pemain AC Milan itu menilai hasil ini merupakan sinyal bagi klub-klub lain untuk tidak meremehkan Juve yang sempat terpuruk akibat dua kekalahan beruntun dari Fiorentina dan Real Madrid bulan lalu.

"Saya beruntung dengan gol saya, tapi saya senang dengan kemenangan ini. Kami mencoba mengirim sinyal kepada mereka yang berada di depan kami, untuk memberitahu mereka kami akan memiliki musim yang hebat," ucap Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Pirlo beranggapan Juve semakin berkembang setelah belajar dari kekalahan atas Fiorentina dan Madrid. "Dua kekalahan dari Fiorentina dan Madrid membantu kami berkembang. Sekarang kami telah menemukan kembali diri kami dan harus terus berada di jalan ini," tegas Pirlo.Eks pemain Brescia itu memperkirakan Juve akan menghadapi persaingan sengit dari Roma dan Napoli sampai akhir musim. "Roma dan Napoli akan berada dalam pertarungan menjuarai Serie A sampai akhir. Kami hanya harus fokus pada diri sendiri," imbuh Pirlo.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar