4 November 2013

Terkuak Pelaku Tabrak Lari Siswi di SMA Hang Tuah Sidoarjo (video)

berita polihan


Satu dari tiga siswa korban tabrak lari di SMA Hang Tuah, Sidoarjo, Jawa Timur masih dirawat intensif di rumah sakit. Pelaku tabrak lari belum diproses polisi hingga kini. Ia juga disebut-sebut seorang anak purnawirawan polisi yang hendak menjemput kekasihnya di sekolah itu.

Dalam informasi yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (4/11/2013), dari tiga korban tabrak lari di SMA Hang Tuah itu hanya Alif Kurnia Safitri yang masih menjalani rawat inap di ruang 209 Rumah Sakit Mitra Keluarga Sidoarjo. Sebab Alif mengalami patah tulang rusuk. Namun keluarga korban enggan ditemui media.

Sementara 2 korban lainnya yakni Septian Nugroho dan Joshua menjalani rawat jalan.

Informasi yang beredar, tabrak lari ini terjadi setelah pelaku ditegur pihak keamanan sekolah SMA Hang Tuah Sidoarjo. Kegiatan sekolah sudah berjalan normal, hanya tampak bekas jejak ban pelaku tertinggal di halaman sekolah.

Insiden ini terjadi pada Kamis 31 Oktober 2013. Namun polisi dari Polsek Gedangan, Sidoarjo, baru menyampaikan laporan ke Satlantas Polres Sidoarjo hari ini.

Peristiwa ini diketahui publik setelah rekaman kamera CCTV pengejaran sejumlah siswa sma terhadap mobil dan pelaku diunggah ke situs YouTube, Minggu 3 November kemarin.

Penabrak diduga seorang anak purnawirawan perwira polisi berpangkat brigjen. Usai menabrak pelaku langsung tancap gas, kabur tak terkejar para siswa.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar