13 November 2013

Kontroversi Essien Ribut dengan Mourinho

Gelandang bertahan Chelsea Michael Essien menepis isu bila hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho merenggang akhir-akhir ini sehingga menyebabkannya jarang mendapat kesempatan bermain. Hubungan keduanya dikabarkan retak karena Mourinho menyarankan Essien untuk tidak memperkuat negaranya Ghana.


sport


Essien menegaskan hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja dan tidak ada masalah. "Tidak pernah (ada masalah). Saya baik-baik saja dengan Mourinho. Tidak ada masalah. Itu tidak benar. Mourinho tidak pernah meminta saya tidak bermain untuk Ghana," ucap Essien kepada Asempa FM.

Pada musim ini Essien cuma main dua kali yang mana semuanya terjadi di Piala Capital One. Meski lebih banyak dicadangkan, Essien tidak kecewa. Bagi Essien, hal biasa untuk seorang pesepakbola duduk di bangku cadangan. Mantan pemain Olympique Lyon itu berjanji akan bekerja keras untuk mendapatkan kembali posisinya di tim inti.

"Saya tidak cemas duduk di bangku cadangan Chelsea. Saya pemain yang berpengalaman untuk mengatasi situasi ini. Saya akan terus bekerja keras dan berlatih. Saya berharap waktu saya akan tiba untuk menjadi starter bersama Chelsea," pungkas Essien.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar