11 November 2013

Van Persie Bobol Gawang Arsenal (1-0)

Manchester United memetik kemenangan penting saat menjamu Arsenal di Old Trafford. Kemenangan tipis 1-0 itu mampu memperkecil selisih poin dari Arsenal sebagai pemuncak klasemen menjadi tinggal 5 angka saja.

http://www.wacanamaya.com/sport

Uniknya, gol kemenangan MU dicetak mantan pemain Arsenal, Robin van Persie. Penyerang asal Belanda itu mencetak gol di menit 26 setelah memanfaatkan umpan Wayne Rooney.

Namun, van Persie mengaku tak menyesal mencetak gol ke gawang klub yang sudah dibela sebanyak 194 kali itu. Bahkan, total van Persie sudah 3 kali membobol gawang Arsenal sejak memutuskan hengkang pada 2012 lalu.

"Itu adalah tendangan pojok yang baik dari Wayne. Setelah menyundul bola, saya pikir mengenai pundak saya. Tapi itu tak masalah. Itu adalah gol yang bagus. Saya juga senang mencetak gol," kata Persie dalam wawancara dengan MUTV, Senin (11/11/2013).

Persie pun memuji Rooney yang akhirnya terpilih menjadi pemain terbaik dalam pertandingan itu. "Wayne adalah pemain hebat dan dia telah bekerja sangat keras, seperti pemain lainnya. Anda membutuhkan satu tim yang kuat, dan itu yang kami lakukan hari ini," ujarnya.

Mengenai kemenangan 1-0 atas Arsenal, Persie pun menyatakan bersyukur. Apalagi kini MU dapat memangkas ketinggalannya atas Arsenal menjadi 5 angka."Kami telah tertinggal 11 angka, dan saat ini kami berada di posisi yang bagus. Ini kemenangan besar dan yang kami inginkan. Kami menyadari ini adalah laga yang harus dimenangkan," ujarnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar