31 Mei 2013

DARIN DAN LUTHFI HASAN SATU PESAWAT

Data Imigrasi Pastikan Luthfi Hasan Satu Pesawat dengan Darin ke KL

Jakarta - Darin Mumtazah Ziad dan Luthfi Hasan ternyata benar pergi ke Kuala Lumpur, Malaysia, bersama. Dari data perlintasan Imigrasi, diperoleh bukti kuat, mereka pergi satu pesawat.

Dari data yang diperoleh detikcom, Jumat (31/5/2013), Darin Mumtazah yang lahir pada 29 Maret 1994, pergi ke Malaysia dengan pesawat Malaysia Airlines MH 712 pada 25 Desember 2012. Pesawat terbang 08:09:25 GMT.

Di hari yang sama, dari data perlintasan Imigrasi juga tercantum nama Luthfi Hasan yang terbang dengan pesawat yang sama yang digunakan Darin. Keduanya terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Kemudian dari data kedatangan Imigrasi, Darin dan Luthfi juga satu pesawat saat terbang dari Malaysia ke Jakarta. Keduanya terbang dari Kuala Lumpur dengan pesawat MH 723 pada 27 Desember 2012.

Mantan presiden PKS yang lahir pada 1961 itu tiba di Bandara Cengkareng pukul 19:09:26 GMT. Data yang sama, di Imigrasi juga tercatat atas nama Darin Mumtazah.

Sebelumnya informasi yang diperoleh detikcom, keduanya terbang dalam rangka bulan madu. Mereka terbang bersama ayah dan ibu Darin.

Tapi, soal hubungan keduanya, Luthfi Hasan tak pernah mau berkomentar. Dia hanya tersenyum atau mengangkat bahu. Sedang ibunda Darin, Mufida, menepis ada pernikahan di antara keduanya. Namun dia membenarkan Luthfi beberapa kali datang ke rumah Darin untuk minta pijat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar