30 Mei 2013

SEX PNS

Kepala Perpusda Melapor, Polisi Siap Telusuri Surat Perintah Seks Bebas

Foto: baban gandapurnama/detikcom
Bandung - Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusda) Kota Bandung M Anwar resmi melaporkan persoalan surat perintah palsu kepada PNS di instansinya berisi membahas ritual seks bebas. Polisi siap menelusuri kasus itu.

"Sekali lagi. Ini fitnah. Itu (dalam surat) bukan tanda tangan saya. Surat itu bermaterai, padahal kalau surat tidak pakai materai," jelas Anwar kepada wartawan usai membuat laporan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (29/5/2013).

Anwar ditemani dua pegawainya yang mengenakan pakaian khas PNS, datang ke Satreskrim Polres Bandung sekitar pukul 15.35 WIB. Setelah menyampaikan keterangan, ia keluar pukul 17.15 WIB. Dia menunjukan surat laporan bernomor LP/1347/V/2013/POLRESTABES. Anwar mengaskane sama sekali tidak pernah mengeluarkan surat menyinggung ritual seks bebas kepada pegawainya.

"Laporannya Pasal 263 soal pemalsuan dokumen. Saya serahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk menanganinya," ucap Anwar yang mengaku melaporkan kasus ini berdasar dari berita di media massa.

Anwar pun langsung meninggalkan wartawan sambil menuju masjid yang berada di sampil Mapolrestabes Bandung. "Saya salat dulu ya. Saya muslim," katanya seolah memberi isyarat dirinya tidak pernah terlibat sekte tersebut.

Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana mengatakan pihaknya sudah menerima laporan tersebut.

"Kami akan mencari tahu surat yang dikatakan pelapor itu palsu. Pelapor mengatakan, dalam surat itu bukan tanda tangannya. Selain itu, kops surat itu hasil scan dan diprint. Biasanya kan kertas berkop surat itu dicetak. Kami akan mempelajari laporan ini," tutur Rosdiana di Mapolrestabes Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar