13 Mei 2013

FOTO HOT ABG & PELAJAR

11.44 Cerita Dewasa, memek, sedarah, TOKET


Kulit Ratna putih, halus dan lembut: layaknya gadis keturunan pada umumnya. Wajahnya tidak seberapa cantik: polos dan berkacamata. Seorang mahasiswi yang cerdas dan rajin -- typical seorang gadis nerd. Tidak ada yang istimewa dari Ratna -- tubuhnya kurus, dada dan pantat yang relatif kecil, selain itu -- orangnya juga alim dan sopan. Ratna yang saat ini sedang menempuh kuliah di salah satu universitas swasta di kota S tinggal bersama ci Donna...
Read More

Perselingkuhanku Yang Indah11.32 Cerita Dewasa, selingkuh, TOKET, umum



Anggie namaku, orang bilang aku cantik dengan tinggi 170 cm, berat 55 kg, dan Bra-ku size 36. Usiaku kini 32 tahun, tapi katanya seperti umur 20-an, bagiku itu karunia Tuhan. Kini aku sudah berkeluarga dengan seorang anak yang lucu & manis usianya sudah 3 tahun. Sebelum menikah aku pernah sekolah di Singapore selama 2 tahun, di sana aku punya teman dekat(mungkin pacaran kali, padahal aku sudah punya pacar di kota M) itupun hanya sebatas...
Read More

Win Jablay Favoritku
11.28 Binal, Cerita Dewasa, memek, Sex Liar, TOKET, umum


Berikut ini ada kisahku bersama seorang pelacur yang tidak bisa kulupakan selamanya. Sebagai perkenalan, saya adalah seorang pemuda yang mempunyai wajah yang tampan, berkulit putih dan banyak wanita yang mencoba mendekati saya, namun saya belum bisa menerima para wanita itu sebagai teman istimewa, dan saya tidak mau memanfaatkan mereka hanya untuk iseng saja. Tetapi sebagai lelaki normal tentu saya mempunyai kebutuhan biologis yang tidak...
Read More

Tante Susi Yang Pengertian banget
11.24 Binal, Cerita Dewasa, daun muda, memek, NGANGKANG, ngintip, sedarah, Setengah Baya, Tante Narsis, Tante Sex


Ketika itu saya baru berumur 12 tahun, sebagai anak tunggal. Sewaktu orang tua saya sedang pergi keluar negeri. Teman baik ibuku, Tante Susi, yang berumur 26 tahun, diminta oleh orang tuaku untuk tinggal di rumah menjagaiku. Karena suaminya harus keluar kota, Tante Susi akan menginap di rumahku sendirian. Tante Susi badannya agak tinggi, rambutnya dipotong pendek sebahu, kulitnya putih bersih, wajahnya ayu, pakaian dan gayanya seksi. Tentu...
Read More

Nona Cantik Di Perkosa Para Pembantu
11.21 Cerita Dewasa, pemerkosaan, Perawan, SEXI, TOKET, umum


Hari itu, sekitar jam 12 siang, aku baru saja tiba di vilaku di puncak. Pak Joko, penjaga vilaku membukakan pintu garasi agar aku bisa memarkirkan mobilku. Pheew.. akhirnya aku bisa melepaskan kepenatan setelah seminggu lebih menempuh UAS. Aku ingin mengambil saat tenang sejenak, tanpa ditemani siapapun, aku ingin menikmatinya sendirian di tempat yang jauh dari hiruk pikuk ibukota. Agar aku lebih menikmati privacy-ku maka kusuruh Pak Joko...
Read More

Polisi Sang Pemerkosa
11.14 Cerita Dewasa, ngintip, nyepong, pemerkosaan, Perawan, Sex Liar, SEXI, TOKET


Saya pertama kenal Vira ketika melihatnya menjadi model cover di sebuah majalah di Jakarta, kemudian ia juga menjadi bintang sinetron Abad 21. Vira berumur 17 tahun, cantik, kulitnya putih mulus, ramah dan yang paling menarik perhatian orang-orang adalah buah dadanya yang bundar dan padat berisi. Semua orang yang menatap Vira pandangannya akan langsung tertarik ke arah buah dadanya yang membusung. Tidak terlalu besar...
Read More

Main Dokter Dokteran Yuk
11.10 Cerita Dewasa, Perawan, tetangga


Perkenalkan namaku Rendi, umurku saat ini 19 tahun. Kuliah dikota S yang terkenal dengan sopan santunnya. Aku anak kedua setelah kakakku Ana. Ibuku bekerja sebagai pegawai negeri sipil dan ayahku juga bekerja di kantor. Tinggi badanku biasa saja...
Read More
Baca selengkapnya »



Sempitnya Memek Anak SMP

12.24 abg smp, Cerita Dewasa, daun muda


Cerita Sex singkat kali ini dikirimkan oleh seorang pembaca setia Situs Cerita Dewasa yang sudah lama sudah lama tidak terupdate ini!hufttt sorry admin lagi sibuk banget dan mulai sekarang situs seks ini...
Read More
Baca selengkapnya »

Gadis Cina VS Tukang Becak
11.50 Binal, Cerita Dewasa, sex gadis cina, Sex Liar, umum


Foto: Satu hari dapat kulewati, dua hari, tiga hari, empat hari, lima hari, enam hari, tujuh hari berhasil kuredam gairah ini, kepalaku sering terasa pening dengan detak jantung yang tidak beraturan, aku juga terus menolak keinginan Mang Nurdin namun mang Nurdin seakan tidak pernah merasa lelah dan bosan untuk mengajakku kembali menikmati sebuah sensasi kemesuman, hampir setiap hari ia membisikiku dengan kata-kata cabul...
Read More
Baca selengkapnya »

Sex Liar Dengan 3 Gadis
11.18 Cerita Dewasa, Horni, Jablay, Sex Liar, umum


Cerita ini berawal dari perkenalanku dengan seorang wanita karir, yang entah bagaimana ceritanya wanita karir tersebut mengetahui nomor kantorku. Siang itu disaat aku hendak makan siang tiba-tiba tel epon lineku berbunyi dan ternyata operator memberitau saya kalau ada telepon dari seorag wanita yang engak mau menyebutkan namanya dan setelah kau angka...
Read More
Baca selengkapnya »

Nina Gadis Desa Yang Lugu
11.11 Cerita Dewasa, daun muda, Gadis desa, tetangga, umum


Perkenalkan namaku Tomy. Umur ku sekarang 27 tahun. Kisah Ini terjadi sekitar 10 tahun yang lalu. Waktu itu aku masih duduk di klas 2 SMA di suatu Kota X. Sebenar nya seh bukan kota karena aku hidup di kampung yang suasananya adem nyaman da n udaranya masih segar. Perumahan di kampung ku blum serame sekarang waktu itu masih jarang karena ...
Read More
Baca selengkapnya »

Astrid Sepupuku Yang Masih SMU
09.08 Abg Bugil, Cerita Dewasa, Cewek Smu, daun muda, Horni, Perawan, sedarah


Hai, panggil gw puding. Keluarga besar gw tau kalo gw emang deket dengan sepupu2 gw. Terutama yang cewe. Pertengahan tahun 2005 kemarin, keluarga besar gw jalan2 ke daerah puncak ada sekitar 10-12 mobil deh. Di hotel Jayakarta (Udah deket2 puncak pas). Waktu acara makan pagi, gw sama sepupu gw (Namanya Astrid, tinggi sama kayak gw. Bentuk badan proporsional. Facenya oriental banget padahal gak ada turunan, rambut sepunggung highlight merah....
Read More
Baca selengkapnya »

Nikmatnya Bercinta Di Tangga Darurat
08.52 Cerita Dewasa, Sex Liar, umum


Perkenalkan namaku William. Aku biasa dipanggil Wil. Aku bekerja di sebuah bank di daerah Sudirman. Aku sudah bekerja di bank ini selama hampir 2 tahun. Di bank ini, aku bertemu dengan sebuah wanita yang begitu seksi dan menarik bagiku. Namanya Nesya. Nesya bekerja di lantai 35 dan aku bekerja di lantai 30. Aku pertama kali mengenalnya karena ada project yang melibatkan kami bersama. Singkat cerita kami menjadi...
Read More
Baca selengkapnya »

Ines,Spg Posko Mudik Binal
08.43 Binal, Cerita Dewasa, Ines, Om Ganteng, Setengah Baya, Sex Liar, SPG Sex, umum


Dina, temenku, ngajakin aku untuk ndaftar untuk ikutan jadi spg yang nungguin posko mudik disalah satu operator selular. "Ngapain", kataku. "Kerjanya kan enteng Nes, cuma nungguin pos en ngelayani tamu yang butuh pulsa.dapet duit lagi. Pertanyaan teknis nanti orang mereka sendiri yang handle. Sekalian ngecengin om om yang keren. Mau gak. Aku dah call contact personnya, mereka butuh satu oran...
Read More
Baca selengkapnya »

Evi Jablay Sebelah Rumah
08.26 Cerita Dewasa, Jablay, Sex Liar, tetangga, umum


Setelah 10thn menjalani rmh tangga dan telah dikaruniai 2 ank, tentunya kadang timbul kejenuhan dalam rmh tangga, untunglah karna kehidupan kami yang terbuka, kami dapat mengatasi rasa jenuh itu, termasuk dalam urusan seks tentunya. awal dari segalanya adalah cerita dari istriku saat akan tidur, yang mengatakan bahwa evi tetangga depan rumah aq ternyata mempunyai suami yang impoten, aq agak terkejut tidak menyangka sama sekali, karna dilihat...
Read More
Baca selengkapnya »

Cewek SMU Nafsu Gede
13.13 Cerita Dewasa, Cewek Smu, daun muda


Namaku adalah Andi (bukan nama yang sebenarnya), dan aku kuliah di salah satu universitas swasta di Bandung. Aku berasal dari luar daerah dan aku tinggal di kost. Aku pun termasuk orang yang berada, serta sangat men jalankan keagamaan yang kuat. Apalagi untuk mencoba narkoba atau segala macam, tidak de...
Read More
Baca selengkapnya »


Pembantu Doyan Sex
13.05 Cerita Dewasa, Pembokat, umum


ML dengan Pembantu. Inilah cerita seks antara majikan dengan pembantunya yang montok. Sang pembantu rumah tangga itu adalah mantan pekerja di panti pijat. Namanya Tini ‘Dari Cisompet, Bu ‘ kata pembantu baru itu kepada isteriku ketika ditanya asalnya dari mana. ...
Read More
Baca selengkapnya »

Sex dengan Tante Ria
13.01 Cerita Dewasa, sedarah, Setengah Baya, Tante Sex


"Wah gawat, telat nih" dengan tergesa-gesa aku bangun lalu lari ke kamar mandi. Pagi itu aku ada janji untuk menjaga rumah tanteku. Oh ya, tanteku ini orangnya cantik dengan wajah seperti artis sinetron, namanya Ria. Tinggi badan 168, payudara 34, dan tubuh yang langsing. Sejak kembali dari Bandung, aku sering main ke rumahnya....
Read More
Baca selengkapnya »

Tergoda cewek china
10.34 Cerita Dewasa, pemerkosaan, sex gadis cina, Sex Liar, umum


Namaku Nadya. Aku adalah gadis keturunan chinese yang berkulit kuning langsat. Badanku tidak terlalu tinggi hanya sekitar 155 cm dan berat 45 cm. Payudaraku berukuran sedang, sekitar 34B. Usiaku sekarang 22 tahun dan aku tinggal di pinggiran kota Jakarta...
Read More
Baca selengkapnya »

Tante Hot Bikin Mau Nambah
10.20 Cerita Dewasa, daun muda, sedarah


Itu terjadi ketika aku berumur 17 tahun, kelas 2 SMU. Sudah lama sekali, tapi kesannya yang mendalam membuat aku tidak akan pernah bisa lupa. Aku bahkan bisa mengingatnya dengan detil, dan kenangan itu selalu membuat aku terangsang...
Read More
Baca selengkapnya »

Menikmati Cewek Sunda
10.07 Cerita Dewasa, umum


Tanah Sunda sudah dikenal dengan gadis cantiknya sejak dari dulu. Bahkan konon di jaman penjajahan Belanda banyak tuan-tuan pemilik perkebunan yang mengawini wanita Sunda di sekitar lokasi perkebunan untuk dijadikan istrinya. Aku mengenal Titin dari hobi jalan malam di sekitar SM-Merdeka dan Siliwangi-Sukasari di Bogo...
Read More
Baca selengkapnya »


Perdaya Cewek SMP Si Elvina
09.56 Cerita Dewasa, daun muda


Gadis SMP Itu Bernama Elvina, Namaku Chepy, 22 tahun, mahasiswa di sebuah universitas swasta ternama di Jakarta.Kisahku ini adalah kejadian nyata tanpa aku rekayasa sedikitpun ...
Read More
Baca selengkapnya »



Sex Dengan Cleaning Sevice
11.10 Cerita Dewasa, daun muda


Peluang kadang-kadang datangnya tidak bisa diduga. Aku sudah lebih dari 10 tahun bekerja di kantor ini, tapi baru saja aku menemukan peluang yang sama sekali tidak aku sangka. ...
Read More




Kerja Kelompok Yang Nikmat
11.02 Cerita Dewasa, daun muda, Setengah Baya, Sex Liar, Tante Sex


"Ryan,hari ini kita kerja kelompok di rumahku,ya?"Rena datang ke arahku "Oke,deh,jam berapa?"Tanyaku disertai anggukan "Hmmm,jam 1,deh,kira - kira sampai jam 5"Jawabnya disertai senyuman man...
Read More








Adiknya Dulu,baru Kakaknya
10.59 Cerita Dewasa, daun muda, umum


Selesai sekolah Sabtu itu langsung dilanjutkan rapat pengurus OSIS. Rapat itu dilakukan sebagai persiapan sekaligus pembentukan panitia kecil pemilihan OSIS yang baru. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemilihan dimaksudkan sebagai regenerasi dan anak-anak kelas 3 sudah tidak boleh lagi dipilih jadi pengurus, kecuali beberapa orang pengurus inti yang bakalan “naik pangkat” jadi penasiha...
Read More



Sex dengan Kakak Ipar
08.37 Cerita Dewasa, sedarah, Tante Sex


Aku memang ketagihan bermain cinta dengan wanita setengah baya alias STW. Ada lagi pengalaman nyata yang kualami. Pengalamanku menaklukkan kakak iparku yang pendiam dan agak religius. Entah setan mana yang merasuki diriku karena aku menjerumuskan orang baik-baik kedalam neraka nafs...
Read More



Toket Gede Mbak Ninik
11.07 Cerita Dewasa, daun muda, umum


Saat itu aku tinggal di sebuah gang di pusat kota Jember. Di depan rumahku tinggalah seorang wanita, Nia Ramawati namanya, tapi ia biasa dipanggil Ninik. Usianya saat itu sekitar 24 tahun, karena itu aku selalu memanggilnya Mbak Ninik....
0 komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar