15 Mei 2013

PREDIKSI FINAL LIGA EURAPA

Komparasi Torres-Cardozo, Siapa Bisa Kejar Produktivitas Kozak?
oleh Thomas
Posted: 15/05/2013 10:52
Komparasi Torres-Cardozo, Siapa Bisa Kejar Produktivitas Kozak?
Oscar Cardozo dan Fernando Torres

Liputan6.com, Amsterdam : Lolosnya Chelsea dan Benfica ke babak final Europa League yang laganya akan digelar di Amsterdam ArenA membuat dua pemain depan mereka, Fernando Torres dan Oscar Cardozo, memiliki peluang merebut gelar sebagai pemain tertajam di kompetisi antarklub Eropa kasta kedua ini.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, Cardozo sudah membukukan enam gol dari Europa League musim ini. Cardozo unggul satu gol ketimbang torehan Torres. Namun, keduanya saat ini masih kalah tajam ketimbang bomber Lazio Libor Kozak yang memimpin dengan delapan gol.

Karenanya di partai puncak, baik Cardozo maupun Torres mengemban ambisi pribadi menjadi pemain tertajam meski terbilang cukup sulit karena di partai puncak biasanya jarang terjadi hujan gol.

Klik untuk lihat kumpulan berita Liga Europa dan Liga Champions

Berkaca pada banyaknya jumlah menit bermain maka Cardozo lebih unggul ketimbang Torres. Pria Paraguay itu meraih enam gol dari 495 menit. Sedangkan Torres butuh 720 menit untuk melesakkan lima gol.

Cardozo dan Torres diharapkan oleh klubnya masing-masing untuk kembali menemukan ketajamannya di partai final yang akan disiarkan langsung SCTV Kamis (16/5/2013) pukul 01.45 WIB. (Berbagai sumber/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar