30 Mei 2013

PAKAI BIKINI MINIM DI TANGKAP POLISI

Pakai Bikini Terlalu Minim di Pantai, Wanita AS Ditangkap Polisi

Tiara Monique Garness (nydailynews.com)
South Carolina - Gara-gara memakai bikini yang terlalu minim saat berjalan di pantai, seorang wanita muda di Amerika Serikat ditangkap polisi setempat. Wanita muda ini dinilai berpakaian tidak senonoh di depan umum.

Tiara Monique Garness ditangkap polisi saat asyik berjalan di sebuah pantai di South Carolina, Amerika Serikat. Dia dijerat pasal perbuatan cabul karena memakai pakaian renang yang terlalu minim bahkan hingga tidak menutupi bokongnya.

Demikian seperti dilansir nydailynews.com, Rabu (29/5/2013). Polisi mengklaim, pihaknya telah memperingatkan Garness untuk menutupi bagian tubuhnya yang terlalu terekspos.

Bahkan Garness telah diperingatkan sebanyak dua kali. Namun karena wanita berumur 22 tahun itu mengabaikan peringatan tersebut, polisi terpaksa mengambil tindakan tegas.

Garness yang berasal dari High Point, North Carolina ini akhirnya diamankan oleh polisi yang berjaga di pantai Myrtle, South Carolina.

Dalam situsnya, otoritas setempat menyatakan: "Pakaian renang jenis thong bikini dan memamerkan anggota tubuh tertentu di depan umum merupakan tindakan ilegal dan bisa berujung pada penangkapan."

Kini, Garness mendekam di penjara setempat. Namun dia tidak sendirian, karena ada tiga wanita lainnya yang ditangkap atas dakwaan yang sama, yakni berpakaian tidak senonoh di depan umum.

Mereka adalah Latosha Faye Collins (27), Tenisha Blair (34), dan Latoya Michen (31). Ketiganya ditangkap karena memamerkan bokong mereka di depan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar