2 Mei 2013

DEDI MISWAR MEMBAIK

Kondisi 'Jenderal Naga Bonar' Membaik Kondisi Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih, Deddy Mizwar, semakin membaik. Bahkan dalam waktu dekat, Deddy akan keluar dari rumah sakit.

"Alhamdulilah Pak Deddy sudah sehat lagi. Kondisinya membaik dan rencananya hari ini dia keluar rumah sakit," kata Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, di Gedung Sate Bandung, Kamis (2/5/2013).

Menurut Aher, Deddy yang akan mendampinginya memimpin Jawa Barat hingga 2018 itu, tidak mengalami sakit serius. Seperti yang diberitakan beberapa hari lalu. "Pak Deddy hanya mengalami kelelahan usai menjalankan ibadah umroh beberapa waktu lalu. Jadi tidak benar kalau sakit keras," katanya.

Ia menuturkan, tiba di tanah air selepas menjalankan ibadah umroh, kesehatan Sutradara Film Naga Bonar Jadi Dua ini langsung menurun dan mengharuskan mendapatkan perawatan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. "Jadi dia itu kena panas tinggi badannya dan nggak ada yang misterius," katanya.

Ketika menjenguk ke RS Pondok Indah, lanjut dia, kondisi Deddy sudah sangat membaik, pertemuan keduanya diisi dengan guyonan dan sejumlah pembicaraan privat. "Saya menjenguk Pak Deddy sekitar satu jam untuk kemudian pamitan kepada beliau dan keluarganya," katanya.

Deddy Mizwar baru saja memenangkan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat. Deddy yang menjadi pasangan Ahmad Heryawan ini diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar