4 Mei 2013

MORINHO BAKAL KE CHELSEA

 
Chelsea kemungkinan besar akan jadi tujuan Jose Mourinho jika memang ia jadi hengkang akhir musim ini dari Real Madrid. Demikian yang diucapkan oleh sang agen Jorge Mendes.

Masa depan Mourinho saat ini memang terus dispekulasikan dan terlebih lagi setelah Madrid gagal merebut La Decima usai disingkirkan Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions.

Cuma trofi Copa del Rey yang bisa direbut Mourinho musim ini dan ini bisa dibilang merupakan penurunan prestasi dibanding saat musim lalu jadi juara La Liga.

Ditambah perselisihannya dengan para pemain senior Los Blancos, jadilah pintu keluar untuk Mourinho kian terbuka lebar. Beberapa klub besar tertarik untuk meminang pria asal Portugal itu.

Meski Manchester City, Paris St Germain atau Inter Milan disebut-sebut meminatinya, tapi peluang Mourinho ke Chelsea lebih besar dibanding ketiganya. The Blues, klub yang disebut Mourinho punya rasa cinta besar pada dirinya.

"Usai laga melawan Borussia Dortmund, dia sudah berbicara kepada Real dan jelas bahwa dia ingin pergi dan ada sekitar kans 80 persen ia bakal pergi ke Chelsea," ujar Mendes di Soccernet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar