4 Mei 2013

BALOTELI IZINKAN PACAR DENGAN PEMAIN MADRID



Balotelli Izinkan Pacar Tidur dengan Pemain Madrid dengan Syarat

oleh Irvan Beka
Posted: 29/04/2013 11:25
Balotelli Izinkan Pacar Tidur dengan Pemain Madrid dengan Syarat
Mario Balotelli dan Fanny Neguesha
Liputan6.com, Milan : Real Madrid sedang dalam posisi sulit di semifinal Liga Champions. Mereka tertinggal 1-4 di leg pertama dari tim kuat Jerman, Borussia Dortmund. Tiga gol harus dicetak pasukan Mourinho tanpa kebobolan jika ingin lolos ke partai final.

Dengan situasi seperti ini tentu sulit bagi Madrid untuk bisa mengejar defisit tersebut. Nah entah apa tujuannya, Mario Balotelli melakukan semacam sayembara untuk memompa semangat Madrid.

Seperti diberitakan Marca dan AS, Balotelli mengatakan akan memberikan hadiah spesial bagi pemain Madrid. “Jika Real Madrid bisa melakukan come back di Liga Champions, saya akan izinkan pacar saya tidur dengan mereka.”

Entah bagaimana reaksi sang pacar, Fanny Neguesha, soal ‘sayembara’ ini. Mengapa Balotelli tega berkata seperti itu juga tak diketahui. Mereka berdua sebenarnya tengah mesra-mesranya.

Belum lama ini kisah asmara dan kemesraan yang ditunjukkan bintang AC Milan itu dengan Fanny membuat banyak orang jadi iri. Sebuah foto mesra Balotelli dan Fanny yang sedang bermesraan di sofa sempat beredar luas di media online.

Balotelli mulai menjalin hubungan asmara dengan model berusia 22 tahun itu sejak Januari lalu, bersamaan dengan proses kepindahannya dari Manchester City ke Milan pada bursa transfer musim dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar