22 April 2013

AJANG pencarian bakat X Factor Indonesia

AJANG pencarian bakat X Factor Indonesia sudah memasuki babak lima besar. Fatin Shidqia Lubis, terus berada di wilayah stabil, belum pernah masuk "bottom two".

Paranormal sekaligus pakar psycho cybernetics, Suhu Naga, jalan Fatin menuju tangga juara masih akan terus aman.
Gadis berjilbab yang dikenal setelah melantunkan lagu "Granade" milik Bruno Mars itu bahkan digadang-gadang bisa melesat ke posisi puncak.
"Dari pancaran energinya, Fatin kemungkinan akan masuk tiga besar," ungkap Suhu Naga, usai melihat aksi Fatin di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/4) dini hari.
Penampilan, gaya berbusaha, serta suara khas yang dimiliki Fatin diprediksi bakal terus menjadi perbincangan di tengah masyarakat.
"Imej Fatin bagus untuk seseorang yang berhijab. Dia bisa menarik hati banyak orang, dan akan jadi seseorang yang sangat fenomenal," kata Suhu.
Selain latihan vokal, hal lain yang perlu diperhatikan oleh Fatin adalah stamina. Sebab, menurut Suhu, hal ini juga sangat menentukan di setiap penampilannya saat manggung.
"Di tiga besar X Factor Indonesia nanti, Fatin akan mulai kelelahan dan bisa lost control. Jadi, mulai sekarang harus menjaga daya tahan tubuh dengan baik," sarannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar