24 April 2013

AKSI PAK DAHLAN

Aksi Pak Menteri BUMN Jadi Sopir
Aksi 'nyeleneh' Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan memang tidak pernah ada habisnya. Meski telah menjadi orang nomor satu di Kementerian BUMN, Dahlan jarang sekali terlihat mengendarai kendaraan dengan seorang sopir dalam melakukan kegiatan sehari-hari maupun saat perjalanan dinas.
Pagi ini satu contohnya. Usai menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di kantor pusat PT Taspen (Persero), mantan bos PT PLN (Persero) tersebut langsung mengajak enam orang wartawan dan dua asisten untuk naik ke mobil pribadinya, Alphard putih bernomor polisi B 21 MA tersebut.
"Ada berapa orang (wartawan)?, sudah wawancara di mobil saja. Saya mau ada janji bertemu orang lagi (Wakil Menteri Pertahanan/Wamenhan)," ujar dia di halaman kantor pusat Taspen, Selasa (23/4/2013).
Di dalam mobil tidak terlihat ada sopir yang mengendarai mobil produksi produsen asal Jepang tersebut. Rupanya, Dahlan sendiri yang akan menjadi sopir bagi wartawan.
Sepanjang perjalanan menuju Kantor Kementerian BUMN, Dahlan bercerita cukup banyak mengenai hasil Rapim.
Bahkan saking asiknya, dia sempat salah tikungan untuk mencari jalan alternatif menuju kantor BUMN. Sebab dia mendengar kabar jika terjadi kebakaran di sekitar daerah Tugu Tani, Jakarta Pusat.
"Salah jalan, saya ingin menghindari macet akibat kebakaran," terang dia sambil berbelok arah.
Akhirnya selama kurang lebih satu jam perjalanan, Dahlan sampai di kantornya dan langsung meninggalkan wartawan untuk menemui Wamenhan yang telah menunggu di ruangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar