26 April 2013

SENSASI LEWANDOSKI MEMBUAT KLUB TERTARIK

Klopp Tetap Yakin Lewandowski Akan Bertahan di Dortmund

Kris Fathoni W - detikSport

 
Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp menepis rumor seputar Robert Lewandowski. Klopp menegaskan bahwa Lewandowski akan tetap berada di Dortmund musim depan.

Spekulasi mengenai masa depan Lewandowski sedang berhembus kencang. Terlebih agen pemain bersangkutan turut menyatakan bahwa kliennya akan meninggalkan Dortmund pada musim panas.

Klopp sendiri bersikeras bahwa ia meyakini benar bahwa Lewandowski, yang kontraknya masih berjalan sampai 2014 mendatang, bakal masih bermain untuk Dortmund selepas musim panas nanti.

Ia pun sekaligus mengaku amat terheran-heran dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Maik Barthel, agen dari Lewandowski, mengenai situasi pemain tersebut.

"Pemahaman saya adalah Robert akan tetap berada di sini musim depan," tegas Klopp di Yahoosports.

"Faktanya adalah kami tampil amat baik musim ini. Kenapa kami harus memedulikan tahun depan? Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi tahun depan."

"Saya tidak bisa memahami kenapa seorang agen membicarakan mengenai seorang pemain yang masih terikat kontrak. Saya punya banyak pemikiran aneh mengenai semua hal ini,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar